Pages

Sabtu, 29 September 2012

Happy Tree Friends

(Dari kiri ke kanan trs k bwh ke kiri trs bwh k kanan) : Petunia, Cuddles, Flippy, Giggles, Splendid, Pop&Cub, Handy, Toothy, Sniffles, Lumpy, Mime, Cro-Marmot, Russell, Nutty, The Mole, Disco Bear, Lifty&Shifty, Flaky
Happy Tree Friends adalah serial kartun Mondo Mini Shows yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Warren Graff kadang-kadang dianggap sebagai pembuat Happy Tree Friends. Film kartun ini mungkin dianggap seperti kartun-kartun yang lain seperti spongebob, tom&jerry, dll. , Tetapi seperti yang ditandai oleh situs resminya, Happy Tree Friends "Tidak direkomendasikan untuk anak-anak". Walaupun karakternya lucu-lucu, tetapi pada setiap episodenya pasti terdapat darah dan kekerasan serta kematian yang keras (serem =.="). Bahkan film ini pernah tidak diterima oleh negara tertentu karena kekerasannya. Walau begitu, serial ini sangat sukses dengan lebih dari 1000Video buatan Happy Tree Friends yang muncul di Youtube...


Ini dia karakter-karakter yang muncul dalam Happy Tree Friends :
1. Cuddles.
    Cuddles adalah kelinci berwarna kuning dengan pipi merah jambu dan mengenakan sendal pink berbentuk     kelinci. Cuddles adalah salah satu karakter utama di Happy Tree Friends. Cuddles juga karakter pertama     yang dibuat di Happy Tree Friends, Sifat Cuddles biasanya menyebabkan dia mati. Cuddles kebanyakan        
dibunuh oleh Flippy dan Lumpy..
2. Giggles
    Giggles adalah sejenis tupai berwarna merah muda. Ia adalah gadis muda yang pemalu dan periang. Petunia adalah teman baiknya. Giggles adalah salah satu karakter utama yang muncul bersama Cuddles, Toothy dan Lumpy dan iklan. Ia juga merupakan karakter pertama yang dibuat dengan Cuddles. Ia sering mati, walaupun kematiannya tidak sadis kematian Petunia.
3. Toothy
     Toothy adalah berang-berang berwarna ungu tua, giginya berbeda dengan karakter lainnya tetapi dalam beberapa episode, giginya normal seperti lainnya. Toothy berteman baik dengan Cuddles. Terdapat dua sebab ia terkenal : ia adalah karakter pertama yang dibunuh di Happy Tree Friends dan ia telah mengalami kematian yang panjang dan mengerikan pada episode yang memenangkan penghargaan di Annency International Animated Film Festival di Perancis, "Eye Candy"
4. Lumpy
    Lumpy adalah rusa berwarna biru muda yang tidak pintar. Ia adalah salah satu karakter dewasa di kartun ini. Lumpy muncul hampir di semua episode Happy Tree Friend. Kebodohannya sering menyebabkan kematiannya, selain itu, ia menyebabkan kematian semua karakter kecuali Cro-Marmot dan Splendid. Walaupun bodoh, kadang-kadang lumpy dapat menjalani profesi-profesi seperti dokter, petani, tukang pos, dan lain-lain. Terkadang pekerjaan ini malah dapat membuat kekacauan yang lebih berat dari biasanya.
5. Petunia
    Petunia adalah sigung biru dengan tanda panah putih di dahinya. Giggles adalah teman baiknya. Sementara Giggles seperti anak kecil, Petunia lebih dewasa untuk umurnya. Mereka pernah membuat stan limun bersama. Pada kartun Happy Tree Friend, Petunia meninggal dengan sangat sadis (seperti dipanggang di panggangan berondong jagung, tertekan oleh Cro-Marmot dan dipanggang di panggangan Burger). Banyak fans menganggap ia adalah karakter yang paling tidak beruntung di serial ini.
6. Nutty
    Nutty adalah tupai berwarna hijau kuning dengan satu segitiga kuning pada kepalanya dan permen atau apapun yang mengandung gula.
7. Sniffles
    Sniffles adalah trenggiling biru yang merupakan salah satu karakter pintar pada serial ini. Ia suka membaca tentang ilmu pengetahuan alam dan matematika. IQ Sniffles terbukti tinggi pada serial internet dan televisi. Ia membangun hal yang jauh lebih hebat dibanding karakter lain, termasuk roket dari bus dan bahkan mesin waktu. Namun, kadang-kadang peralatan tersebut dapat menjadi malafungsi dan menyebabkan kematiannya. Ia juga memiliki beberapa pekerjaan, termasuk dokter dan pilot. Sniffles juga suka makan semut, tetapi, justru semut malah membunuhnya setelah menyiksanya dengan sadis. Hanya pada episode "Blast from the Past", Sniffle makan semut tanpa terbunuh.
8. Flaky
    Flaky adalah landak merah yang merupakan salah satu karakter paling populer dengan sifat sangat pemalu. Ia sering terlihat sebagai penakut. Ketika ia bersama Cuddles, Flaky sering menyebabkan situasi yang buruk untuk mereka. Flaky bukan karakter yang senang menolong. Pada episode "Party Animal", ditemukan ia alergi pada kacang. Ia juga takut terbang. Duri pada tubuhnya juga sering menyebabkan masalah.
9. Handy
    Handy berang-berang berwarna jingga dengan tangan yang diamputasi. Ia mengenakan ikat pinggang peralatan dan helm kuning pekerja. Ia juga merupakan salah satu karakter dewasa. Ketika ia berusaha melakukan sesuatu, kadang-kadang ia justru malah meninggal.
10. The Mole 
      The Mole adalah tikus tanah berwarna lavender yang buta dan mengenakan kacamata hitam. Seperti Mime dan Cro-Marmot, ia tidak berbicara. Ia tidak hanya buta, tapi ia juga bisu, namun ia tidak tuli, walaupun ia memiliki masalah pendengaran yang terlihat pada episode "Party Animal". Kebutaannya sering menyebabkan masalah.
11. Disco Bear
      Disco Bear adalah beruang emas yang suka menari disko. Ia mengenakan pakaian gaya tahun 1970-an, termasuk jaket kuning. Ia biasanya membawa semua orang ke masalah ketika menari. Ia sering terlihat mencoba untuk membuat kagum karakter wanita lainnya, seperti Giggles dan Petunia, yang biasanya terbunuh saat unjuk kebolehannya. Ia belum pernah terlihat merayu Flaky. Disco bear mempunyai rumah mewah, dan mempunyai masalah dalam berat badan, pola makannya yang berlebihan kadang mengantarnya pada kematiannya sendiri. Salah satu karakter yang sering terbunuh oleh Disco bear adalah Flaky Di episode as you wish, ia meminta bola disco raksasa yang malah membunuh dirinya sendiri dan orang lain.
12. Russell
      Russell adalah bajak laut kalan dengan penampilan bajak laut. Beberapa fans mengira ia adalah kucing karena kumisnya. Terkadang, ketika ada pada situasi seram atau kekerasan, Russell akan gila dan mulai tertawa dengan sikap gila dan matanya berubah menjadi abu-abu, seperti pada episode "Get Whale Soon". Karena Russell banyak menghabiskan waktunya di air, ia jarang terlihat dengan karakter lainnya.
13. Mime
     Mime rusa berwarna ungu dengan wajah yang dilukis dan mengenakan baju bergaris. Ia tidak berbicara karena ia adalah artis pantomim yang membuat orang lain sulit mengerti keinginannya. Ia sepertinya bisu, tetapi pada episode "Happy Trails" dan "Out of Sight, Out of Mime", ia mengeluarkan suara yang merupakan bukti ia bisa bicara, tetapi ia tidak mau. Ia memiliki kemampuan sirkus. Mime digambarkan berusia 8-13 atau remaja karena besar tanduknya.
14. Lifty & Shifty
     Lifty & Shifty adalah dua rakun kleptomania yang merupakan saudara kembar. Mereka suka mencuri benda-benda dari karakter Happy Tree Friends lainnya. Mereka kebanyakan mencuri milik Lumpy.
15. Pop
      Pop beruang berwarna coklat muda. Ia selalu muncul bersama Cub pada tiap episode. Ia adalah ayah dari Cub. Anaknya sering mati karena perhatian dan ketidakperhatiannya, dan jelas, ia mencintai anaknya. Biasanya ia tidak mengetahui kematian anaknya. Ketika ia mencoba menyelamatkan anaknya, ia malah tidak sengaja membunuhnya. 
16. Cub
     Cub  adalah beruang yang sangat muda dan anak dari Pop. Ia adalah karakter termuda dan terkecil di Happy Tree Friends. Ia meninggal akibat ayahnya, walaupun Pop sayang padanya, Pop tidak sengaja membunuhnya dan Pop bahkan tidak tahu ia membunuh Cub. Cub sangat jarang selamat pada kartun ini dan kematiannya biasanya mengerikan dan menyakitkan.
17. Cro-Marmot
      Cro-Marmot adalah marmot prasejarah yang membeku di blok es besar. Ia dapat melakukan berbagai hal di luar layar sementara terutup es, seperti melempar bola salju. Untuk membiarkannya beku, Cro-Marmot tetap berada di daerah dingin.dia berjualan es krim,dia mempunyai sebuah truk es krim yang selalu dibawanya pergi kemana-mana.
18. Flippy 
      Flippy adalah veteran perang. Pada tiap episode, ia mengenakan pakaian perang. Terdapat bukti bahwa ia bertempur pada saat perang Vietnam. Jika Flippy melihat sesuatu yang mengingatkannya pada perang, ia menjadi gila dan membunuh semua orang disekitarnya dan percaya bahwa ia masih berperang. Ciri-ciri ia berubah adalah: warna matanya berubah, biasanya kuning atau hijau, suaranya berubah dari tinggi dan lucu menjadi rendah dan jahat, dan giginya menjadi bercabang. Ia lemah dengan air. 
19. Splendid
      Splendid adalah pahlawan super. Ironisnya, walaupun ia pahlawan super, ia membunuh karakter lainnya yang berusaha ia selamatkan dan ini disebabkan oleh ketidakpeduliannya pada kekuatannya. Ia sering ditemui sedang melakukan pekerjaan rumahnya ketika ada karakter yang meminta pertolongan.


Nih Gambar-Gambar Sadis ._." di Happy Tree Friends : 















































0 komentar:

Posting Komentar