Pages

Sabtu, 22 September 2012

Heva Online

Heva Online dikenal sebagai MMORPG adventure paling “cute” hingga boleh dikatakan sebagai The Cutest 3D adventure MMORPG di Indonesia. Game online ini bertema petualangan yang di-design dengan warna cerah dan memiliki banyak sistem permainan yang unik, serta memiliki tampilan grafis & karakter yang super imut. Map petualangan yang didesain 3D dan “terrain-based strategy” akan menambah keistimewaan Heva Online, apalagi dapat dimainkan dengan menggunakan gamepad, seperti layaknya game console.
Heva Online memiliki banyak fitur menarik, seperti Clone System, Quest Betting System, Burning Mode System, hingga Unique Transportation System. Pemain dapat mengoleksi lebih dari 100 monster untuk dijadikan Clone. Apa bedanya dengan game lain? Adalah kehadiran “Clone Battle System”, dimana  kamu dapat menantang pemain lain untuk adu tarung (battle) Clone 4 lawan 4.  Pertarungan ini sedikit mengingatkan kita dengan pertarungan antar monster seperti di dalam film kartun pokemon










 Pernah adu “batu-gunting-kertas”? Di dalam permainan, kamu bisa menantang NPC Quest untuk bermain mini game ini. Selain itu, karakter yang kamu mainkan dapat berubah menjadi SUPER KUAT dengan form khusus jika menekan tombol "CTRL" (Burning Mode). Saat hunting, kamu akan menemukan beberapa transportasi unik, salah satunya adalah Cannon. Cannon ini digunakan untuk melompati area tertentu dalam jarak yang cukup jauh. Pada saat melompat, akan muncul efek animasi yang sangat menawan untuk dilihat.

Informasi selengkapnya:http://heva.qeon.co.id








 

0 komentar:

Posting Komentar