Pages

Rabu, 26 September 2012

Koneksi Jelek ? Ini dia tips menstabilkan koneksi Smartfren

Tips Mempercepat Modem Smartfren

Sudah beberapa hari banyak yang merasa kecewa dengan pemakaian modem smartfren karena belakangan ini modem smartfren yang saya gunakan mengalami koneksi yang sangat lambat sekali kalau ditanya masalah jarak dan tempat mempengaruhi koneksi internet smartfren saya rasa itu sangat tidak mungkin sekali sebab dari pertama kali membeli modem cdma ini kecepatan sangat stabil bahkan boleh dikatakan modem yang sangat cepat diantara modem cdma yang lain. 

Tips Menstabilkan Kecepatan Modem Smartfen
Tapi secara tidak sengaja kembali saya menemukan tips menstabilkan koneksi modem smarftren yang didapat dari web smartfren sendiri:
- Lakukan pengecekan melalui situs http://www.dns-ok.us/
- Jika hasil pengecekan DNS Resolution berwarna Green, maka perangkat computer kita terbebas dari DNS Changer Malware
- Bila terdapat hasil pengecekan DNS Resolution berwarna Red, maka ikutilah langkah-langkah untuk mengatasi infeksi Malware. Langkah tersebut terdapat di http://www.dcwg.org/fix/ atau kita bisa langsung mendownload dns repair tool
Dan terbukti hasilnya kecepatan modem smartfren yang saya pakai kembali menjadi stabil, agar hasil bisa maksimal setelah kita melakukan dns repair matikan modem dan restart komputer. Bila masih menemui kelambatan bahkan tidak bisa terkoneksi sama sekali berarti memang sedang ada perbaikan atau bisa saja terjadi gangguan seluruh provider indonesia hehe semoga terbantu.

0 komentar:

Posting Komentar